DIJUAL RENAULT CLIO MANUAL BIRU 2001
Harga : 41 Juta

 MOBIL BEKAS :  

ALASAN JUAL:
Mobil ini pakean ane sehari-hari gan, cuma sejak pindah ke Kelapa Gading kantornya jadi lebih sering pake TransJakarta dan Clio lebih banyak ngejogrok di rumah. Oleh karena itu ane mau lipet aja nih gan, mungkin ada agan yang berminat mau lanjutin perawatan dan makenya silahkan kontak ane.


KONDISI:
[+] Mesin overall bagus gan, ane make harian aman (cuma kadang suka ngga stationer aja)
[+] Body mulus paling baret halus 
[+] Ban masih tebal
[+] Plat B Jakarta Timur
[+] Surat2 BPKB dan STNK A/N sendiri
[+] Pajak S.D Maret 2015
[-] AC tidak dingin (butuh service)

Jika berminta bisa langsung kontak ane di 081281111609, untuk liat mobil bisa di rumah ane aja ya area Bambu Apus - Jakarta Timur.

#sumber fjb kaskus




Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: