MOBIL BEKAS :   Bagi Anda para pecinta otomotif yang memiliki ban bekas dan bingung ingin membuatnya jadi sesuatu yang berguna? Anda sekarang bisa bereksperimen untuk memanfaatkannya menjadi sol sepatu yang sangat kuat.


Awal pengerjaannya memang cukup memakan waktu, terutama untuk mengelupas bagian permukaan ban untuk mendapatkan ulir ban yang diinginkan. Perlengkapan yang sangat penting untuk disiapkan adalah silet super tajam dan kuat untuk membelah bagian ini.


Selanjutnya, kupas bagian ban sesuai ukuran yang diinginkan. Ratakan dengan amplas untuk mendapatkan permukaan yang rata sehingga rapi dan membantu menempelkan lem secara merata.


Langkah selanjutnya, bisa Anda ikuti seperti dalam video berikut ini. Gambar-gambar yang disediakan di bawah juga akan membantu Anda untuk membuat sol sepatu semakin kesat dan nyaman untuk berkendara. Terutama, anti licin!

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: