MOBIL BEKAS :   Menjaga kebugaran tubuh saat menyetir, tentu wajib hukumnya untuk diperhatikan. Apalagi untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan jauh seperti halya mudik. Jika perlu, makanan dan minuman ini, bisa Anda siapkan sebelum keberangkatan.

Salah satu hal yang tidak boleh terlupakan adalah air. Khususnya yang paling disarankan adalah air putih. Karena air putih tentu saja sangat berguna untuk mempertahankan cairan tubuh sekaligus menjaga kesegaran fisik.

Menyiapkan jus buah sebelum berangkat, juga bisa menjadi alternatif yang menarik. Karena sifatnya yang kaya akan vitamin, akan membantu Anda untuk tetap bugar selam perjalanan.


Untuk asupan karbohidrat, bisa Anda akali dengan roti atau biskuit. Pilihlah roti yang tidak menyisakan remah, agar tidak merepotkan selama perjalanan. Selain itu, ada baiknya juga untuk menyiapkan makanan dari kacang-kacangan.
Makanan jenis ini terbukti mengandung vitamin E yang cukup banyak. Disamping itu, dengan camilan ini, juga bisa membuat Anda terjaga selam perjalanan. Anda bisa tetap terjaga dari kantuk, meski saat perjalanan jauh.

Tentu saja yang tak kalah besar manfaatnya adalah buah-buahan. Pilihlah buah yang memang praktis untuk dikonsumsi. Atau jika memungkinkan, mintalah kepada penumpang lain untuk mengupaskannya untuk Anda. Buah-buahan ini jelas banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kebugaran fisik Anda selama berkendara
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: