MOBIL BEKAS :  Peralatan navigasi yang cukup diandalkan di jalanan kali ini, masih terkait dengan GPS. Fungsinya yang sudah teruji, ternyata banyak digandrungi sebagai teman saat dalam perjalanan. Tapi, banyak hal perlu diperhatikan ketika memasangnya.

Salah satunya adalah penempatan GPS ini. Kerap kali GPS menjadi masalah karena posisinya yang kurang tepat, sehingga mengganggu pandangan pengemudinya. Biasanya, karena ketidaknyamanan inilah yang kerap menimbulkan bahaya.



Salah satu tempat yang tepat untuk sebuah GPS adalah dasbor mobil. Tempat ini termasuk cukup populer bagi para pengguna GPS. Di area ini, posisi yang paling ideal terletak di dasbor pojok kanan.

Kalau bagian tersebut di atas kurang bisa jangkau, Anda juga bisa meletakkannya di area sekitar tengah dasbor. Disini juga salah satu posisi yang paling banyak digunakan.


Hal ini cukup efektif karena tangan kiri Anda masih bisa menjangkau jika memang perlu untuk menyettingnya. Selain itu, posisi ini juga akan sangat mudah Anda lihat.(kpl/sdi)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: