MOBIL BEKAS :  Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri yang tak lama lagi akan dirasakan bagi masyarakat, dimana, kesempatan libur panjang ini akan digunakan untuk pulang ke kampung halaman, atau yang dikenal dengan tradisi mudik.

Bagi pemudik yang hendak pulang kampung dengan kendaraan roda empat alias mobil, selain mengecek semua kondisi kendaraan agar aman dan tanpa kendala saat di perjalanan nanti. Dan, agar tetap nyaman saat di dalam kabin, tak ada salahnya jika kita juga memperhatikan kebersihan di setiap sudut interior mobil.


Salah satunya adalah karpet. Agar kita nyaman dalam perjalanan nanti, kita bisa bersihkan alas kaki pada lantai mobil tersebut. Cara membersihkannya, kita tak perlu repot-repot mencucinya dengan air, karna akan memakan waktu lama untuk menjemurnya.

Alternatif lain adalah dengan menggunakan pembersih karpet berupa pembersih spray dengan ujung sikat yang akan mengeluarkan busa. Setelah menyemprotkan busa secara merata, tunggu selama 30 detik agar busa menyerap pada pori-pori karpet. Setelah itu, sikat permukaan karpet. Karpet mobil Anda pun akan bersih dan harum. Mobil yang dikendarai pun akan terasa nyaman dalam perjalanan mudik. Selamat mencoba.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: