MOBIL BEKAS :  Alarm tipe lama biasanya cenderung tidak memiliki alat keamanan khusus. Terlebih fungsinya hanya memperlambat kerja maling. Alih-alih membuat aman kendaraan, si Maling terkadang malah lebih pintar dari alarmnya.

Ada trik dan tips khusus agar mobil Anda tetap aman meski hanya mengandalkan alarm sebagai piranti keamanan. Peralatan alarm modern ini sebenarnya sudah banyak beredar di bengkel-bengkel aksesoris mobil yang berarti tentu saja tidak akan sulit mendapatkan alat-alat ini.

Perangkat alarm yang dimaksud adalah jenis alarm yang  dilengkapi dengan GPS tracking. Dengan pengamanan ini, tentunya akan sangat mudah bagi kita untuk melakukan pelacakan jika mobil dicuri. Selain itu, GPS ini juga bisa difungsikan sebagai remote yang mematikan mesin mobil dari jarak jauh.

Tips selanjutnya bisa dilakukan dengan meletakkan sirine di tempat yang sangat sulit dijangkau oleh pencuri. Dengan demikian, alarm akan berbunyi nyaring dan menggugah kondisi di sekitar tanpa mudah dilumpuhkan.

Tips terakhir yakni memproteksi kabel disekitar kepala aki agar tidak mudah dipotong. Aki merupakan sumber aliran listrik utama. Kalau jalur ini sampai terhenti, tidak ada alasan lagi bagi si Maling untuk bisa melumpuhkan alarmnya. (kpl/sdi)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: