MOBIL BEKAS :  Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat mobil Anda aman dari bahaya maling. Karena Anda bukan orang yang harus selalu menunggu mobil Anda, berarti memang harus ada pengamanan ekstra untuk menghambat kerja maling.

Cara yang biasa digunakan adalah dengan menyiapkan kunci setir khusus mobil. Alat ini dirasa cukup efektif untuk menangkal maling. Meskipun mungkin masih bisa dibobol, tentu setidaknya peralatan pengamanan ini masih ampuh digunakan untuk memperlambat kerja maling.

Kunci Setir
Alat ini memiliki fungsi untuk mengunci pergerakan setir. Dalam hal ini, maling bisa saja membobol pintu dan menghidupkan mesin, tapi setir tidak akan bisa diputar untuk belok. Setelah itu, bisa dipastikan maling tidak akan bisa membawa mobil Anda.
Tapi dari perangkat ini juga, tidak akan bisa mencegah maling untuk masuk mobil. Memang maling tidak akan membawa mobil Anda, tapi tidak akan menutup kemungkinan maling akan menguras isi mobil Anda. Memang inilah yang menjadi kelemahan, yang perlu dilengkapi dengan perangkat pengamanan lainnya.(kpl/sdi)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: