MOBIL BEKAS :  GPS memang banyak ditempatkan antara di dasbor atau pun di kaca depan. Kalau dua tempat itu sudah banyak dipakai dan cenderung mainstream, ada pilihan lain yang cukup menarik untuk menempatkan GPS di dalam mobil Anda.

Salah satu tempat itu adalah dengan meletakkan GPS pada cup holder. Tempat ini cenderung nyaman dan aman saat dilihat oleh pengemudi. Tempatnya yang sangat mudah dijangkau dan tidak mengganggu pandangan saat mengemudi, tentu bisa menjadi alternatif yang sangat menarik untuk Anda.


Cara memasangnya memang sedikit berbeda. Anda hanya harus menyesuaikan tatakan GPS yang berbentuk bundar sehingga pas dengan ukuran cup holder. Setelah itu, GPS baru bisa dipasang dengan pas.

Kisi-kisi AC atau bagian lubang udara AC juga sangat berguna untuk meletakkan GPS ini. Posisinya yang cukup jauh dari kaca depan dan agak ke bawah, akan sangat mudah dijangkau serta sangat aman.

Tatakan untuk memasang GPS disini pun juga disiapkan khusus. Sudah ada semacam klip yang bisa disetel sesuai ukuran tatakan GPS. Klip ini akan mencengkeram tatakannya dengan lebih kuat sehingga tidak perlu takut terjatuh saat berkendara.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: