MOBIL BEKAS :  Cat mobil memang terkadang sangat sulit terhindar dari baret. Kadang-kadang karena peralatan yang biasa untuk membersihkan terkena debu, kerikil dan atau pun karena tergores kuku berkemungkinan menjadi penyebabnya. Untuk mengatasinya pun, butuh biaya yang mahal jika harus dibawa ke bengkel.

Beginilah cara penanganan ketika cat mobil mengalami baret. Kalau memang hanya baret ringan dan tidak terlalu dalam, Anda bisa memolesnya atau menyamarkannya dengan menggunakan wax yang banyak di jual pasaran. Cara penggunaannya pun cukup simple seperti halnya memoles cat dengan silikon.


Kategeri ringan ini pun bisa Anda deskripsikan sendiri. Asalkan masih bisa dihapus hanya dengan gosokan. Tapi untuk kasus seperti baret cukup dalam, tidak ada cara lain selain menggosoknya dengan amplas terlebih dahulu dan mengecat ulang. Memang untuk kerusakan cat seperti ini, akan lebih baik jika dilakukan oleh bengkel berpengalaman.

Secara umum bengkel akan melakukan beberapa langkah perubahan cat. Pertama, mereka akan mengamplas bagian yang baret dengan ketebalan sekitar 800-1000 grit. Selanjutnya akan dilakukan pengamplasan ulang hingga mencapai 1200 grit. Setelah pengamplasan selesai, maka akan siap untuk dilakukan penyemprotan dengan cat dan tambahan thinner
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: