MOBIL BEKAS :  Chevrolet melihat, pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show 2014 bukan cuma didominasi kaum pria, jumlah kaum hawa yang datang pun tidak bisa dibilang sedikit.

Upaya Chevrolet menghibur para wanita bukan soal teknis, melainkan tampil cantik dan selamat. Mulai dari bangun pagi, menyiapkan makanan, siap bekerja, berbelanja, sampai kembali ke rumah. Penampilan yang menarik sangatlah diperlukan bagi mereka agar lebih percaya diri.



Chevrolet memaparkan persiapan menjadi cantik di saat wanita diburu waktu berangkat dan tidak ada jeda untuk menghilangkan wajah kantuk yang masih menempel dalam tips yang disampaikan di sela-sela IIMS.

Berikut tips dandan singkat untuk tampil prima bagi wanita yang aktif:

Siapkan beberapa menit didepan kaca kamar sebelum berangkat untuk tampilan wajah yang maksimal menggunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up di wajah anda.
Sesampainya di tempat tujuan anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

Sangat baik bila anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) tetapi hal ini bukanlah hal yang dapat diterapkan pada saat anda sedang berkendara.

Persiapan yang maksimal, pikiran yang fokus dengan tatapan mata ke jalan, serta tangan tetap berada di atas kemudi menjadikan saat-saat berkendara anda nyaman dan aman. Stay safe – stay pretty.(kpl/nzr/sno)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: