MOBIL BEKAS :  Body mobil lecet dan tergores sangat mengganggu estetika kendaraan, apalagi jika itu sebuah mobil kelas premium. Tentu 'luka' tersebut selain tidak sedap dipandang mata, juga menurunkan prestise mobil mewah. Tapi kini, tak perlu khawatir, mobil Anda bisa terlindung dari goresan dan hempasan kerikil dengan sebuah kaca film LLumar terbaru yang melindungi body mobil.

Produk LLumar Paint Protection berfungsi melapisi badan kendaraan dari goresan dan kerusakan yang disebabkan oleh serangga, kerikil, dan perubahan cuaca yang sangat ekstrim.

"Produk ini adalah sama sekali baru. Kompetitor kami belum punya kaca film yang melindungi body," kata Andre Susanto, Sales Manager PT Terang Sejati Indonesia pada pengenalan kaca film LLumar Paint Protection di IIMS.

Produk kaca film premium ini ditujukan untuk mobil-mobil papan atas. Tak heran bila pemasangan LLumar Paint Protection mencapai Rp25 - 30 juta tergantung jenis kendaraan. "Kaca film ini lebih banyak dipasang di exotic car, seperti Ferrari dan Lamborgini. Tidak seluruh body dipasang, tapi di bemper, fender, spion, side fender, engine hood, dan side spoiler," ucap Andre.

Menurut Andre, kaca film ini tidak merusak lapisan cat pabrikan dan tidak membuat kusam cat metalik asli mobil. Kaca ini punya ketahanan efektif selama 3 hingga 5 tahun. "Kaca film ini yang dipasang 3 tahun di mobil, begitu dilepas tidak membuat pudar cat, bahkan mobil cat dan bodinya benar-benar terlindungi," ungkap Andre.

Selain memperkenalkan kaca film untuk melindungi body mobil, LLumar juga mengeluarkan produk pelindung kaca mobil. Produk tersebut adalah LLumar CTX Film. Kaca film ini berteknologi ceramatirix advanced technology, yang berfungsi menolak sinar ultraviolet hingga 90% dan panas matahari sampai 60% secara maksimal tanpa menolak transmisi sinyal elektronik yang masuk ke dalam mobil.

"LLumar Paint Protection bergaransi 3 tahun, dan LLumar CTX Film kami kasih garansi selama 7 tahun," tandas Andre berpromosi.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: