MOBIL BEKAS :   Banyak kasus yang terjadi pada beberapa orang di berbagai negara dalam hal membeli sebuah mobil. Rata-rata orang membeli sebuah mobil itu terpengaruh dengan tren yang banyak orang pakai atau juga karena termakan oleh sebuah iklan. Yang harus dipahami bagi Anda yang hendak membeli sebuah mobil, baik baru ataupun bekas adalah keperluan sebuah mobil dalam kehidupan sehari-hari Anda. Yang kedua adalah karakter Anda dengan mobil yang akan dibeli. 

Sudah Tepatkah Mobil Pilihan Anda


Mungkin Anda bertanya apa hubungannya? Tentu sangat berhubungan sekali dan punya dampak masing-masing yang akan dihadapi. Salah membeli mobil dan tidak sesuai dengan karakter dan kebutuhan pemilik akan menyebabkan kebosanan dan selanjutnya konsumsi bahan bakar akan terasa boros dan tidak sesuai dengan yang disampaikan pihak dealer. Apabila Anda memiliki karakter kuat dan menyukai petualangan tentu tidak cocok apabila menggunakan city car bukan? Maka dari itu pentingnya sebuah pemahaman yang tepat dalam membeli sebuah mobil yang cocok dengan keperluan dan karakter Anda. Panduan berikut ini semoga bisa menjadi pemahaman bagi Anda yang hendak membeli sebuah mobil tapi tidak mengerti kendaraan apa yang cocok untuk Anda. Pertama, ketahuilah jenis mobil yang beredar di dunia ini ada 5 macam yaitu City Car, Sedan, SUV, MPV dan Sportcar. Dan dalam beberapa kategori itu kadang masih terpecah-pecah lagi seperti contoh pada varian mobil sedan ada kategori small sedan, Sedan saloon hingga Luxury Sedan. Kedua, sesuaikan dengan kebutuhan yang saat ini Anda perlukan dalam membeli sebuah mobil. 1. 



Jika keseharian Anda 90% sibuk di perkotaan (mahasiswa dan ibu rumah tangga) pilihan yang cocok adalah City Car dengan mesin kapasitas 1.000cc. (KarimunVisto, Chevy Spark dan lain-lain) 2. Apabila aktivitas Anda 70% dalam kota dan 30% luar kota maka kendaraan yang cocok untuk Anda adalah kendaraan dengan kapasitas 1.200cc - 1.500cc. (AvanzaJazzYaris, Fiesta, Rush, Nissan Juke, Vios dan sebagainya) 3. Kegiatan Anda memiliki perbandingan 50:50 untuk dalam dan luar kota maka kendaraan dengan mesin kapasitas 1.800cc - 2.500cc bisa diandalkan. (Corola AltisHonda Civic, BMW 320d, InnovaCR-V dan sebagainya) 4. Nah, apabila kegiatan yang sering dilakukan 70% dipakai dalam perjalanan jauh maka kendaraan dengan kapasitas mesin di atas 2.300cc akan sangat nyaman digunakan. (Camry, Accord, BMW 520, Mercedes E380, Alphard, dan lain-lain) Berbagai pilihan kendaraan bisa Anda tentukan dan sesuaikan dengan kebutuhan dan karakter tentunya. Dengan naiknya harga bahan bakar minyak dunia ini, kiranya kita bisa semakin bijak dalam menentukan sebuah pilihan sebuah kendaraan yang akan kita gunakan dalam sehari-hari
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: