MOBIL BEKAS :    Musim mudik lebaran telah tiba. Di periode libur panjang ini, bisnis persewaan mobil kebanjiran rejeki. Agar menarik calon konsumen, banyak perusahaan rental mobil pun menawarkan beragam paket promo yang menarik, dan potongan diskon yang menggiurkan. Tapi, jangan keburu nafsu dan terjebak oleh penawaran harga dan fasilitas yang bisa meninabobokkan Anda. Salah-salah Anda malah bisa masuk perangkap trik marketing yang justru sebenarnya merugikan.


Sebagai calon penyewa kendaraan untuk dipakai mudik, Anda juga perlu mempertimbangkan perusahaan rental kendaraan yang akan kita gunakan. Sehingga bukan saja faktor harga yang menjadi patokan, namun faktor layanan patut dipertimbangkan. Sebab hal ini sangat berpengaruh pada keamanan dan kenyamanan selama menyewa kendaraan tersebut.
TRAC Astra Rent a Car memberikan beberapa kiat sebelum Anda memutuskan menyewa kendaraan. Berikut tipsnya:
Kredibilitas Rental Mobil
Mengapa Anda wajib memilih perusahaan rental kendaraan yang terpercaya? Karena tingkat pengalaman dan luasnya jaringan servis akan sangat menentukan seberapa handal perusahaan tersebut mengatasi masalah Anda di perjalanan.

Layanan
Layanan yang dimaksud adalah fasilitas yang diberikan perusahaan penyewa mobil tersebut. Antara lain, apakah memiliki nomor darurat 24 jam yang bisa dihubungi jika ada masalah, ketersediaan mobil pengganti, fasilitas mobil derek, serta jenis asuransi yang diberikan oleh perusahaan tersebut.
Kondisi Kendaraan
Disarankan untuk memilih kendaraan-kendaraan tahun awal, terutama untuk memastikan kondisi mesin dan sukucadang. Jangan lupa melakukan pengecekan. Penting juga untuk melihat data historis perawatan kendaraan yang biasanya disediakan oleh perusahaan rental yang berpengalaman. Disamping itu, pastikan juga ketersediaan P3K dalam kendaraan, jika sewaktu-waktu Anda memerlukannya.
Selain ketiga faktor di atas, akan lebih baik jika Anda dapat lebih mudah menghubungi pusat reservasi, baik secara online maupun call center. Hal ini untuk memastikan bahwa perusahaan yang Anda pilih bisa mempertanggungjawabkan apabila terjadi kerusakan pada mobil yang disewakan.
Demikian tips ini, semoga membantu Anda dalam memilih perusahaan rental mobil dan kendaraan yang akan Anda gunakan untuk mudik. Selamat mudik, semoga Anda selamat sampai tujuan. 
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: